Sabtu, 02 Desember 2023

Persebaya Clean Sheet Usai Kebobolan di 8 Laga

 Persebaya Clean Sheet Usai Kebobolan di 8 Laga

 

Surabaya, rakyatindonesia.com – Persebaya Surabaya membuat catatan apik saat menghadapi RANS Nusantara FC dalam pekan ke-21 Liga 1 2023/2024. Klub berjuluk Bajul Ijo mencatatkan clean sheet alias tidak kebobolan.


Persebaya membukukan clean sheet setelah delapan pertandingan terakhir selalu kebobolan. Terakhir kali Persebaya meraih clean sheet saat melawan PSS Sleman pada 26 Agustus 2023.

Sayangnya, keberhasilan clean sheet itu tidak dibarengi ketajaman di lini depan. Persebaya gagal mencetak gol ke gawang RANS. Sehingga 0-0 menjadi skor akhir pada laga di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (1/12/2023).

Keberhasilan Persebaya mencatatkan clean sheet tidak terlepas dari penampilan solid Yan Victor di lini pertahanan. Duetnya bersama Dusan Stevanovic membuat lini serang RANS Nusantara gagal mengancam gawang Ernando Ari.

Bahkan, Yan Victor dinobatkan sebagai Man of the Match setelah pertandingan. Yan Victor mengakui, pertandingan melawan RANS cukup menguras tenaga. Dia menilai rekan-rekannya bermain solid sehingga berhasil membawa pulang satu poin.

"Pertandingan yang sangat sulit, kita sudah berjuang maksimal. Satu poin tentu sangat penting bagi kita untuk melanjutkan pertandingan ke depan," ujar Yan Victor dilansir laman resmi klub.

Yan Victor bermain penuh selama 90 menit. Bek asal Brasil itu mencatatkan 3 tekel, 3 intersep, dan 13 sapuan. Dalam transisi menyerang dia cukup piawai dengan akurasi umpan 80 persen. (red.IY)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved