Jumat, 01 Desember 2023

Siram Air Keras ke Wajah Wanita di Jebres Solo, Pria Ini Diringkus

 Siram Air Keras ke Wajah Wanita di Jebres Solo, Pria Ini Diringkus

 

Solo, rakyatindonesia.com –  Nahas menimpa wanita berinisial T (53). Dia jadi korban penyiraman air keras oleh pria berinisial SPJ (57) di daerah Pucangsawit, Jebres, Solo. Pelakunya sempat kabur ke luar kota.

Kapolresta Solo Kombes Iwan Saktiadi mengatakan, peristiwa yang menimpa korban itu terjadi pada Rabu (22/11) sekira pukul 22.00 WIB.

"Korban mengendarai motor pulang kerja, menuju ke timur melalui jalan lingkar. Sekitar TKP melintasi jembatan Jurug kemudian pelan-pelan, di belakangnya ada seorang laki-laki mepet korban, mengendarai sepeda motor juga," kata Iwan saat dihubungi awak media, Kamis (30/11/2023).

"Laki-laki itu kemudian menyemprotkan cairan (air keras) ke arah wajah korban. Sehingga korban tidak bisa melihat dan menghentikan laju motornya," sambung Iwan.

Korban kemudian meminta tolong dan ada saksi yang melihat. Namun, saksi tersebut gagal mengejar pelaku. Kemudian saksi menolong korban.

Korban langsung melaporkan kejadian itu ke kepolisian. Berdasarkan keterangan korban, polisi dapat mengidentifikasi pelaku.

"Korban menyampaikan ada beberapa hal yang mana dia mengenali pelakunya. Ada ancaman melalui WA (WhatsApp) juga kepada korban. Sehingga korban mengarah ke pelaku atau tersangka yang kita tangkap," ucap Iwan.

Iwan menjelaskan, penangkapannya membutuhkan waktu karena pelaku sempat melarikan diri ke luar kota. Setelah dilakukan pencarian selama sepekan, pelaku akhirnya dapat ditangkap.

"Baru hari ini kita tangkap di tempat dia nongkrong, di sekitaran Banjarsari dekat Stasiun Balapan. Saat ini sudah kita amankan si tersangka. Nanti kita periksa," pungkas Iwan. (red.IY)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved