Minggu, 03 Desember 2023

Tiba di Sumut, Anies Disambut Edy Rahmayadi hingga Diteriakin Presiden

Tiba di Sumut, Anies Disambut Edy Rahmayadi hingga Diteriakin Presiden

 

Deli Serdang, rakyatindonesia.com –  Capres nomor urut 1 Anies Baswedan melaksanakan kampanye di Sumut, hari ini. Saat tiba di Sumut, Anies disambut Ketua TKD AMIN Sumut Edy Rahmayadi dan diteriakin presiden.

Pantauan detikSumut, Minggu (3/12/2023) Anies tiba di Bandara Kualanamu, Deli Serdang, sekitar pukul 09.58 WIB. Selain Edy, Anies juga disambut oleh ketua partai pengusung.

Anies terlihat memakai kemeja berwarna biru yang mirip dengan warna paslon lain. Anies dikalungi bunga setibanya di pintu ketibaan domestik.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu diteriakin presiden dan dinyanyikan yel-yel oleh para pendukung yang sudah menunggu di bandara. Anies terlihat tersenyum dan sesekali menyalami para pendukung.

Anies bersama rombongan terlihat meninggalkan Bandara Kualanamu menuju Tanjung Morawa, Deli Serdang. Anies dijadwalkan menghadiri Haul Syekh H Ghazali An Naqsabandi, pimpinan Jemaah Tarekat Naqsyabandiyah Jabal Qubis.

Selama di Sumut, Anies dijadwalkan akan menghadiri berbagai kegiatan selain acara Haul Tarikat Nasaqbandiyah Jabal Qubis di Tanjung Morawa. Anies dijadwalkan akan bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat di Sumut di Gor Mini Futsal di Jalan Pancing.

Pada pukul 14.00 WIB, Anies bakal menghadiri mahasiswa dan milenial di Pos Blok Medan. Anies dijadwalkan bakal dialog dan berbicara soal pendidikan bersama mahasiswa tersebut.

Sore harinya, Anies akan berdialog dengan masyarakat di salah satu kafe di Medan Tembung. Setelah itu, Anies akan kembali ke Jakarta. (red.IY)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved