Rabu, 13 Desember 2023

USAHA TIDAK MENGHIANATI HASIL SAT LANTAS POLRES KEDIRI MENERIMA PENGGARGAAN DARI DIRLANTAS POLDA JATIM KARENA UNGKAP KASUS TABRAK LARI.

 USAHA TIDAK MENGHIANATI HASIL SAT LANTAS POLRES KEDIRI MENERIMA PENGGARGAAN DARI DIRLANTAS POLDA JATIM KARENA UNGKAP KASUS TABRAK LARI.

  


Kediri,   rakyatindonesia.com   - 13 Desember 2023. Setiap pekerjaan yang di lakukan dengan baik dan dengan penuh rasa Tanggung Jawab tentu akan mendapatkan hasil yang baik pula demikian yang di lakukan oleh unit Gakum  Satlantas Polres Kediri berkat kerja keras dan upayanya mengungkap beberapa kasus tabrak lari yang terjadi di wilayah hukum Polres  Kediri sejak 4 ( empat ) bulan terakhir mendapat apresiasi baik dari Polda Jatim.


Atas upaya pengakan hukum yang profesiaonal , Prosedural , transparan dan akuntanbel tersebut sat lantas Polres kediri mendapat penghargaan dari Polda Jatim  sebagai wujud apresiasi dari Polda Jatim karena Unit Gakkum Satlantas Polres Kediri berhasil mengungkap beberapa kasus tabrak lari,


Kasat Lantas Polres Kediri AKP Suryono S.Sos saat di komfirmasi Awak media menjelakan " Alhamdulillahirobbilalamin, Sat Lantas Polres Kediri menerima penghargaan dari Dir Lantas Polda Jatim dan  Penghargaan tersebut diserahkan oleh langsung oleh  Dir Lantas Polda Jatim, Kombes Pol Komarudin kepada Kasat Lantas Polres Kediri, AKP Suryono. Selasa 12 Des 2023


AKP Suryono mengatakan, penghargaan itu diserahkan di sela rapat koordinasi kegiatan kesiapan operasi Natal dan tahun baru (Nataru) yang digelar pada Senin (11/12/2023).


Berdasarkan data yang di peroleh awak media Unit Gakkum Sat Lantas Polres Kediri, dalam kurun waktu empat bulan terakhir berhasil mengungkap tiga pelaku tabrak lari. 


"Salah satu kasus yang dapat di ungkap pada bulan November 2023 , satu terduga pelaku berhasil diamankan. yang mana kejadiannya  tabrak di jalan umum Desa Sambirobyong, Kecamatan Kayen Kidul, Kabupaten Kediri, pada Rabu (29/11/2023)". Ujar Kasat Lantas AKP Suryono S.Sos.


"Saat itu, pasangan suami istri ditabrak oleh pengemudi mobil dan terduga pelaku sempat kabur. atas kejadian tersebut anggota unit Gakum Sat Lantas Polres Kediri  kemudian melakukan serangkaian penyelidikan dan berhasil mengidentifikasi terduga pelaku itu" Ujar AKP Suryono S.Sos


"Dengan Berbagai Upaya pengkungkapan yang telah di lakukan Unit Gak Kum Sat Lantas terduga pelaku berinisial R (34) asal Wiyung, Kota Surabaya akhirnya menyerahkan diri ke Mapolres Kediri. Peristiwa itu pun sempat viral di media sosial." Terang AKP Suryono S.Sos


"Penghargaan ini menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja Anggota . "Tentunya penghargaan  yang kami terima ini menjadi motivasi dan semangat untuk bekerja lebih baik lagi," ucapnya.



Kasat Lantas mengungkapkan, ia pun sangat mengapresiasi para anggota lain yang turut terlibat dalam pemecahan kasus. Sebab, dengan kesigapan para anggota, beberapa pelaku tabrak lari bisa terungkap dan diamankan. 


Ia pun turut mengucapkan terima kasih pada para anggota khususnya Unit Gakkum Satlantas Polres Kediri yang dalam ini bersentuhan langsung dengan kasus tersebut.


"Saya sangat berterimakasih dan mengapresiasi kinerja rekan-rekan. Harapan saya semoga ke depannya kami bisa bersinergi lagi dalam memberikan rasa aman pada masyarakat. Sekali lagi saya sangat mengapresiasi kerja keras rekan-rekan," Pungkasnya. (red.tim)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved