Kamis, 04 Januari 2024

Anies Lanjutkan Kampanye di Tasikmalaya, Disambut Relawan Emak-emak

 Anies Lanjutkan Kampanye di Tasikmalaya, Disambut Relawan Emak-emak

 


Tasikmalaya, rakyatindonesia.com - Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan tiba di Tasikmalaya, Jawa Barat. Anies akan melanjutkan kampanye hari ke-38 dengan bersilaturahmi bersama sejumlah tokoh hingga menyambangi pondok pesantren di Ciamis dan Tasikmalaya.


Anies tiba di Bandara Wiriadinata Tasikmalaya, Jawa Barat pada pukul 09.12 WIB. Anies tiba mengenakan jaket hitam dan kemeja.

Anies didampingi oleh istrinya, Fery Farhati bersama Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi. Kedatangannya disambut oleh pimpinan DPW NasDem dan PKB.


Para relawan yang sudah menunggu kedatangan Anies sejak pagi di jalanan sekitar bandara. Mereka tampak membawa sejumlah atribut kampanye, seperti bendera hingga spanduk.


Salah satu rombongan yang menyambut kedatangan Anies merupakan emak-emak berbaju serba pink. Mereka membawa spanduk bertuliskan 'Emak-emak For Anies Baswedan'.


Setelah mobil rombongan Anies keluar dari bandara, mereka tampak mengejar mobil dan menghampiri Anies. Mantan Gubernur DKI Jakarta kemudian membuka pintu mobil untuk menyapa para relawan.


Kemacetan pun terjadi di sekitar bandara. Lautan pendukung Anies tampak memadati jalan sehingga lalu lintas pun tersendat.



"Alhamdulillah kami sudah tiba di Tasik hari ini kami ada beberapa kegiatan di Tasikmalaya kemudian di Ciamis bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh dengan anak-anak muda dan juga akan silaturahmi ke beberapa pondok pesantren," kata Anies Baswedan di Bandara Wiriadinata Tasikmalaya, Jawa Barat, Kamis (4/1/2024).


Anies menyampaikan Tasikmalaya merupakan titik pertama dulunya dia memulai safari politik. Dia pun mengapresiasi tingginya antusiasme warga Tasikmalaya terhadap perubahan.


"Kembali ke tempat sebetulnya ini salah satu tempat awal pertama kami dulu mulai. Ketika dulu kegiatan pertama kali di Ciamis tahun lalu. Udah tahun lalu ya 2023. Jadi sekarang senang sekali bisa kembali. Insyallah antusiasme untuk perubahan makin tinggi di sini," ujarnya.(red.w)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved