Kamis, 11 Januari 2024

Arema FC Cari 2 Lawan Uji Coba Selama Jeda Kompetisi Liga 1

 Arema FC Cari 2 Lawan Uji Coba Selama Jeda Kompetisi Liga 1

 


Malang, rakyatindonesia.com  - Sudah tiga hari Arema FC menjalani sesi latihan pascalibur natal dan tahun baru 2024. Klub berjuluk Singo Edan tersebut berencana akan melaksanakan uji coba selama persiapan di jeda kompetisi.


Arema sendiri baru akan bermain lagi di kompetisi Liga 1 2023/2024 pada 5 Februari mendatang. Bagas Adi dkk bakal menghadapi PSIS Semarang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.



"Kita mencoba untuk mencari lawan uji coba. Mungkin pekan depan kita ada uji coba. Kemungkinan Sabtu ini ada uji coba," tutur pelatih Arema Fernando Valente dilansir dari laman Liga Indonesia Baru, Kamis (11/1/2024).



Fernando Valente belum bisa memastikan beberapa kali Arema akan melakukan pertandingan uji coba. Hal tersebut tergantung lawan yang bisa didapatkan.



"Berapa kalinya tergantung klub yang bisa kita dapatkan," beber Fernando Valente.


"Dalam sisa dua pekan ini, akan bagus bila kita bisa beruji coba tiap pekannya. Yang sulit adalah menemukan lawan bagus untuk beruji coba. Kita coba lihat nanti," sambungnya.



Arema saat ini telah menghubungi beberapa klub untuk dijajaki menjadi lawan uji coba. Namun pelatih asal Portugal itu belum tahu klub mana saja yang akan menjadi lawan uji coba tim asuhannya.



Fernando Valente juga memiliki sejumlah persyaratan untuk klub yang akan menjadi lawan tim berjuluk Singo Edan itu. Jadi dia tidak mau asal uji coba dengan sembarang tim.



"Bisa saja dengan klub Liga 1, tapi bukan tim yang belum melawan kita di Liga 1," ujar pelatih berusia 64 tahun ini.



"Mungkin dengan tim-tim yang sudah pernah berhadapan dengan kita (dan tak akan bertemu lagi) seperti Persik Kediri atau Persis Solo," tandasnya.(red.w)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved