Kamis, 25 Januari 2024

Ribuan Santri di Kediri Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

 Ribuan Santri di Kediri Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

 


Surabaya, rakyatindonesia.com - Relawan Santri Derek Kyai Prabowo-Gibran Kediri mendeklarasikan dukungan kepada paslon 02. Deklarasi ini diikuti lebih dari 2.000 santri.


Koordinator Relawan Santri Derek Kyai Prabowo-Gibran Jawa Timur KH Imam Makruf mengatakan para santri tersebut berasal dari Kediri Raya.


"Ada lebih dari 2.000 santri yang berasal dari Kediri Raya ikut deklarasi dan bergabung ke Relawan Santri Derek Kyai Prabowo-Gibran. Ini suara nyata dan kongkret untuk memenangkan Prabowo-Gibran," kata KH Imam Makruf dalam keterangannya, Kamis (25/1/2024).

Imam Makruf mengatakan para santri memilih mendukung Prabowo-Gibran karena komitmen memperjuangkan kemajuan pendidikan di pesantren.


"Prabowo-Gibran paling berkomitmen memperjuangkan dan meneruskan dana abadi pesantren. Selain itu, banyak program pro santri, bahwa pesantren menjadi salah satu pencetak generasi muda terbaik untuk Indonesia Emas 2045," jelasnya.


Anggota DPRD Jatim Gerindra Dapil XI (Nganjuk, Madiun) ini menegaskan, santri di wilayah Kediri Raya akan all out memenangkan Prabowo-Gibran.


"Kami yakin santri solid dan siap mencoblos Prabowo-Gibran di TPS. Kami yakin Prabowo-Gibran menang telak di Kediri Raya, menang satu putaran secara nasional," tandasnya.


Diketahui acara Relawan Santri Derek Kyai Prabowo-Gibran diadakan di Gedung Serbaguna Gurah, Kabupaten Kediri pada 21 Januari 2024.


Acara tersebut diikuti lebih dari 2.000 relawan santri yang berasal dari berbagai desa di Kediri Raya. Turut hadir dalam deklarasi itu Caleg Gerindra DPRD Jatim Dapil VIII (Kediri Raya), Ro'aitu Nafif Laha. (red.W)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved