Selasa, 13 Februari 2024

Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Kediri Ajak Pelajar SDN Fajar Mulia Untuk Tertib Berlalulintas

 Kanit Kamsel Sat Lantas  Polres Kediri Ajak Pelajar SDN Fajar Mulia Untuk Tertib Berlalulintas

  

Kediri, rakyatindonesia.com - 13 Februari 2024. Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Kediri laksanakan Giat Goes to School di SDN Fajar Mulia Desa Tego Wangi Kec. Pelemahan.


Untuk di ketahui bahwa Goes to School merupakan sebuah program gagasan Polri untuk memberikan kegiatan pendidikan di sekolah oleh anggota Polri melalui metode sosialisasi, ceramah, seminar, dan metode lainnya yang di sesuaikan dengan kondisi di sekolah.


Berdasarkan pantauan Awak Media, Kegiatan di laksanakan di halaman SDN Fajar Mulia Desa Tego Wangi Kec. Pelemahan dan di ikuti kurang lebih 120 Siswa Dan Siswi serta dewan Guru.


Dalam menyampaikan materi Kanit Kamsel dan Anggota Unit Kamsel Sat Lantas Polres Kediri  menggunakan metode permainan, bernyanyi dan cerita pendek , Selain memberikan edukasi tentang peraturan lalu lintas, Anggota Sat Lantas Polres Kediri  juga memperkenalkan tugas-tugas kepolisian kepada anak-anak SDN Fajar Mulia Desa Tego Wangi Kec. Pelemahan.


Kasat Lantas Polres Kediri Akp Suryono S.Sos, Melalui Kanit Kamsel Ipda Agus Widada S.H, saat di konfirmasi awak media mengatakan Program Police Goes to School yang di adakan di sekolah tersebut bertujuan untuk memberikan eduksi dan pemahaman  tentang peraturan lalu lintas kepada pelajar.


"Hari ini kami mengunjungi SDN Fajar Mulia Desa Tego Wangi Kec. Pelemahan dan memberikan materi  yang kami sampaikan dengan metode bermain, bernyanyi bersama dan cerita pendek."


"Harapan kami apa yang kami sampaikan kepada anak - anak kita  dapat di terima dan di pahami, karena dengan mereka memahami peraturan lalu lintas sejak usia dini, merupakan  investasi penting untuk masa depan." Terang Kanit Kamsel Agus Widada S.H. (red. Mas Boor ).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved