Jumat, 16 Februari 2024

Musim Hujan Sat Lantas Polres Kediri Bagikan Jas Hujan dan Helm SNI

 Musim Hujan Sat Lantas Polres Kediri Bagikan Jas Hujan dan Helm SNI

             


Kediri,16 Feb 2024, rakyatindonesia.com - Ditengah musim hujan saat ini, Sat Lantas Polres Kediri  melakukan aksi peduli dengan membagikan puluhan Jas hujan dan Helm SNI.


Pembagian Jas Hujan dan Helm SNI tersebut di lakukan sebagai bentuk kepedulian akan keselamatan dan kesehatan masyarakat.


Kasat Lantas Polres Kediri AKP Suryono S.Sos di dampingi kanit Kamsel Ipda Agus Widada S.H saat di konfirmasi Awak media mengatakan, kegiatan ini di lakukan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat sekaligus himbauan untuk selalu tertib berlalulintas.

"Hari ini kami membagikan helm SNI dan jas hujan untuk masyarakat di wilayah kabupaten Kediri  dan kegiatan ini didasari rasa kepedulian akan kesehatan dan keselamatan bagi masyarakat yang melakukan aktivitas dengan menggunakan sepeda motor"


Jas hujan dan helm sangatlah penting sebagai perlengkapan di saat musim hujan seperti saat ini, Oleh karena itu kami memprioritaskan pembagiannya untuk pengguna sepeda motor khususnya tukang ojek dan satpam yang melakukan pelayanan di fasilitas umum seperti terminal. Pungkas Kanit Kamsel Ipda Agus Widada S.H


Suparno 35 Th , tukang Ojek yang menerima pembagian Jas Hujan dan Helm mengucapkan terimakasih kepada Kasat Lantas dan merasa sangat seneng karena helm dan Jas hujan sangat di butuhkan saat Hujan.


"Terima kasih untuk Bapak Kasat Lantas yang telah peduli dengan kami dan memberikan helm serta jas hujan yang sangat-sangat kami butuhkan saat musim hujan seperti saat ini" ujar Suparno.( Mas Boor )

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved