Sabtu, 24 Februari 2024

Truk Tabrak Pohon-Terguling di Pantura Kudus

 Truk Tabrak Pohon-Terguling di Pantura Kudus

 





Kudus, rakyatindonesia.com  - Kecelakaan tunggal truk menabrak pohon dan terguling terjadi di jalan Pantura Kudus, Jawa Tengah. Akibatnya satu penumpang mengalami luka dan dilarikan ke rumah sakit.

"Kecelakaan tunggal truk di jalan Kudus-Pati tepatnya Desa Tenggeles, Kecamatan Mejobo, sekira pukul 09.00 WIB," jelas Kanit Gakkum Satlantas Polres Kudus Ipda Wahyu Agung dalam keterangan tertulis saat dimintai konfirmasi wartawan di Kudus, Sabtu (24/2/2024).


Wahyu mengatakan diketahui identitas pengemudi truk berinisial SW (29) warga Semarang. Sementara satu penumpang berinisial AN (27) warga Semarang mengalami luka dilarikan ke rumah sakit.


"Penumpang AN mengalami luka dan dibawa ke RS Mardirahayu Kudus," terang Wahyu.


Wahyu menjelaskan kejadian kecelakaan tunggal itu bermula saat truk berjalan dari arah barat ke timur. Sesampai di lokasi truk tersebut akan mendahului truk yang berjalan di depannya.


"Kejadian bermula saat truk berjalan dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang sebelum kejadian kecelakaan," ujarnya.


Saat mendahului kendaraan di depannya itu, truk tersebut oleng ke kiri dan menabrak pohon di depannya. Pohon yang ditabrak truk itu lalu roboh.


"Sesampai di lokasi truk berjalan mendahului truk berjalan searah dari samping kiri, lalu masuk ke bahu jalan," jelasnya.


"Lalu oleng ke kiri sehingga menabrak pohon yang berada di pinggir jalan hingga kendaraan truk terguling kemudian pohon yang ditabrak roboh," Wahyu melanjutkan.(red.w)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved