Sabtu, 24 Februari 2024

Ustaz Syafiq Riza Basalamah Buka Suara Usai Kajiannya Ditolak Ansor

Ustaz Syafiq Riza Basalamah Buka Suara Usai Kajiannya Ditolak Ansor

 



 Surabaya, rakyatindonesia.com  - Ustaz Syafiq Riza Basalamah buka suara usai kajiannya di Surabaya ditolak oleh GP Ansor hingga Banser. Penolakan ini hingga berujung ricuh dan laporan ke polisi.

Terkait pembubaran itu, Ustaz Syafiq Riza Basalamah memberi pesan sejuk melalui akun resminya di Instagram @syafiqrizabasalamah_official. Dalam video yang di lihat , ia meminta agar jemaah tetap bersabar.

"Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh, jemaah rahimakumullah buat teman-teman yang sudah hadir di Masjid Assalam. Ana berangkat tadi jam satu, sudah sampai sebelum Magrib dengan harapan bisa isi kajian. Tapi ternyata takdir Allah berkata lain, maka ana mohon maaf atas ketidaknyamanan ini kepada teman-teman semuanya," ujar Ustaz Syafiq dalam video yang dilihat, Sabtu (24/2/2024).


Meski kajiannya gagal digelar, Ustaz Syafiq Riza Basalamah mendoakan, jemaah yang hadir mendapat pahala.


"Tapi yang jelas langkah antum ke rumah Allah, capek, lelah dan detik-detik yang antum luangkan untuk hadir di kajian itu akan ditulis pahala oleh Allah, dan semoga diangkat deraja tantum dan diantarkan ke surga AllaAzza waJalla," lanjutnya.


Di akhir, ia memberi semangat pada jemaah dan meminta para jemaah untuk terus berbaik sangka.


"Insya Allah kita ketemu lain waktu, dan semangat ya Ramadhan sudah dekat. Semoga Allah menyampaikan kita ke Bulan Ramadhan dan semoga Allah berikan hidayah kepada teman-teman kita yang masih mungkin belum paham. Berbaik sangka kepada mereka. Jazakallah khayran," pesan Ustaz Syafiq Riza Basalamah.


Sebelumnya, kericuhan ini terjadi di Masjid Assalam Purimas, Gunung Anyar, Surabaya, Kamis (22/2) malam. Kericuhan ini terjadi antara GP Ansor Surabaya dengan Panitia Penyelenggara Pengajian Ustaz Syafiq Riza Basalamah. Kericuhan tersebut diduga akibat miskomunikasi antara GP Ansor dengan panitia penyelenggara pengajian. (red.w)



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved