Rabu, 27 Maret 2024

2 Wanita Boncengan Motor Tewas Terlindas Truk Trailer di Surabaya

 2 Wanita Boncengan Motor Tewas Terlindas Truk Trailer di Surabaya

 

Surabaya, rakyatindonesia.com - Nasib nahas dialami dua wanita yang berboncengan motor di Jembatan Greges Surabaya. Keduanya tewas usai terlindas truk trailer.

Kabid Darlog BPBD Linmas Surabaya Buyung Hidayat mengatakan, kecelakaan itu terjadi pada Rabu (27/3/2024) sekitar pukul 06.30 WIB. Tepatnya di Jembatan Greges, Kecamatan Krembangan, Surabaya.

"Ketika petugas tiba di lokasi, korban sudah tergeletak di jalan dengan kondisi sudah tertutup oleh kardus," kata Buyung dalam keterangannya, Rabu (27/3/2024).

Dua wanita itu diketahui berinisial AHS (36) dan TIS. Keduanya merupakan warga Tambaksari Selatan, Surabaya.

"Setelah pengecekan korban sudah dinyatakan meninggal. Selanjutnya, tim gabungan mengamankan lokasi kejadian," ujarnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKP Suud menegaskan, pihaknya sedang melakukan serangkaian proses olah TKP. Pihaknya juga berusaha menghubungi keluarga maupun kerabat pengendara.

"Unit Laka Polres Tanjung perak di lokasi langsung olah TKP dan lanjut proses evakuasi ke 2 korban. Evakuasi usai kedua korban langsung dibawa ke kamar jenazah RSU dr Soetomo menggunakan ambulans dari PMI dan dinas sosial. Untuk sopir dan truk trailer sudah diamankan," tuturnya.(red.L)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved