Minggu, 03 Maret 2024

Geger Temuan Mayat Pria Setengah Bugil Bersama Motornya di Probolinggo

Geger Temuan Mayat Pria Setengah Bugil Bersama Motornya di Probolinggo

  


Probolinggo, rakyatindonesia.com - Sesosok mayat pria dengan kondisi setengah bugil ditemukan di Desa Selogudik Wetan, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo. Jasad itu ditemukan warga di pinggir jalan pemakaman desa setempat.


Mayat tersebut pertama kali ditemukan Minggu (3/3) pagi. Warga yang melihat mayat hanya memakai celana kemudian menutupinya dengan daun pisang. Mayat diketahui bernama Saifullah (28), warga Dusun Kapasan, Desa Pajarakan Kulon.


Saat ditemukan, korban dalam posisi membungkuk di pinggir motor Honda Revo nopol N 2363 QU. Sedangkan di dalam jok ditemukan tas kulit dan identitas korban.


Penemuan ini kemudian dilaporkan pemerintah desa setempat ke polisi. Petugas yang datang melakukan olah TKP lantas mengevakuasi korban ke kamar mayat RSUD Waluyo Jati.


"Pas ditemukan sudah membungkuk ke sepeda motornya dan hanya mengenakan celana pendek. Tidak tahu juga siapa yang lihat pertama kali, pas ada ramai-ramai ya saya samperin, ternyata ada orang meninggal," kata Abdul Basit, warga setempat.


Kanit Reskrim Polsek Pajarakan Aipda Andik mengatakan, motor yang ditemukan merupakan milik korban. Saat diperiksa, tak ada barang berharga milik korban yang hilang.


"Untuk motif dan lain-lainnya sudah langsung ditangani Sat Reskrim Polres Probolinggo. Hanya saja setelah dapat laporan, kami langsung ke TKP dan memang kondisi korban tidak ada luka-luka kekerasan," tandas Andik. (red.w)



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved