Senin, 04 Maret 2024

Macet Horor di Kawasan Benowo Pagi Ini, Warga Terjebak hingga 2 Jam!

 Macet Horor di Kawasan Benowo Pagi Ini, Warga Terjebak hingga 2 Jam!

 



Surabaya, rakyatindonesia.com - Kemacetan melanda kawasan Babat Jerawat hingga Benowo, Surabaya pada Senin (4/3/2024) pagi ini. Sejumlah warga mengaku terjebak kemacetan hingga 2 jam.


Pantauan dari wartawan, kemacetan terjadi sejak pukul 06.30 WIB. Kemacetan parah mulai dari Jalan Raya Sememi arah ke Jalan Babat Jerawat hingga ke Jalan Raya Benowo. Ekor kemacetan diperkirakan mencapai 3 kilometer.


Kemacetan juga melanda pintu masuk Pondok Benowo Indah (PBI) di Jalan Babat Jerawat. Warga yang hendak keluar dari PBI mengeluhkan lalu lintas yang tidak bergerak sejak pukul 06.30 WIB.


Salah satu warga bernama Stepen mengaku hendak mengantar anaknya sekolah di Bukit Palma, Citraland. Namun, dirinya terjebak di pintu keluar PBI selama 2 jam.


"Macet horor di Benowo. Akhirnya ya nggak sekolah, udah nggak nutut. Macetnya akhir-akhir ini horor sekali di kawasan Babat Jerawat sampai Benowo," kata Stepen.


Stepen yang merupakan warga PBI ini menyebut, perbaikan jalan dari pemerintah membuat kawasan Babat Jerawat macet total selama beberapa hari terakhir.


"Kan banyak truk besar lewat sini, ketambahan perbaikan jalan. Malah kemarin ada petugas perbaikan truknya ditinggal di pinggir jalan, pas pagi langsung macet total," tegasnya.


Sementara, warga PBI bernama Agis mengaku hendak pulang dari Pasar Benowo. Namun, dirinya terjebak macet di Jalan Pakal menuju ke pintu masuk PBI.


"Dari jam 7 sampai jam 9 nggak gerak sama sekali. Sepertinya karena perbaikan gorong-gorong ini sama volume aktivitas warga karena hari Senin," ujar Agis.



Agis berharap, pemerintah segera turun tangan mengatasi kemacetan di kawasan Benowo.


"Karena sudah sepekan lebih ini macet terus setiap harinya," tandasnya.(red.w)



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved