Kamis, 21 Maret 2024

Prabowo-Gibran Menang di 36 Provinsi, Ganjar Bilang Begini

 Prabowo-Gibran Menang di 36 Provinsi, Ganjar Bilang Begini

 


Jakarta - , rakyatindonesia.com - Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo menyikapi Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang telah selesai melakukan rekapitulasi suara tingkat nasional untuk Pilpres 2024. Ganjar merespons suara Paslon 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, yang unggul di 36 provinsi.


"Kita tunggu hasilnya dari KPU," kata Ganjar di Posko Pemenangan Ganjar-Mahfud, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/3/2024).

Ganjar mengatakan sudah mempersiapkan segala sesuatu menyikapi hasil Pilpres 2024. Ia mengatakan tim hukum pihaknya akan mengambil sikap di waktu yang tepat.

"Kita sudah siap. Kita sudah nyiapin banyak hal ya. Tim hukum kita juga sudah siap, Maka kita akan ikuti proses," tutur Ganjar.

"Insyaallah teman-teman sudah menyiapkan dengan baik. Tinggal nanti timingnya kapan, waktunya kapan, respons-respons itu akan kita berikan," katanya.

Adapun KPU selesai melakukan rekapitulasi suara dari 38 provinsi, Senin (20/3/2024) malam ini. Provinsi terakhir yang direkapitulasi ialah Papua.

Prabowo-Gibran unggul di 36 provinsi sementara Anies-Cak Imin unggul di 2 provinsi. Sedangkan, Ganjar-Mahfud tidak menang di provinsi manapun. (red.I)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved