Senin, 11 Maret 2024

Senggol Pemotor hingga Jatuh, Emak-emak di Mojokerto Tewas Tertabrak BeAT

 Senggol Pemotor hingga Jatuh, Emak-emak di Mojokerto Tewas Tertabrak BeAT

 


Mojokerto, rakyatindonesia.com  - Mamik ristiana (38) terjatuh dari sepeda motornya, Honda BeAT nopol N 3964 TEJ gara-gara bersenggolan dengan pemotor tak dikenal di Jalan Raya Desa Mojorejo, Pungging, Mojokerto. Emak-emak ini akhirnya tewas karena tertabrak pengendara sepeda motor Honda BeAT dari arah berlawanan.


Kanit Gakkum Satlantas Polres Mojokerto Iptu Wihandoko menjelaskan, awalnya Mamik melaju dari utara ke selatan di Jalan Raya Desa Mojorejo. Sekitar pukul 09.30 WIB, emak-emak asal Desa Modopuro, Kecamatan Mojosari itu tiba-tiba oleng ke kanan sehingga terjatuh di lajur berlawanan.

"Karena sepeda motor korban bersenggolan dengan kendaraan yang tidak diketahui identitasnya yang berada di depannya," jelasnya kepada wartawan, Senin (11/3/2024).

Saat bersamaan, melaju sepeda motor Honda BeAT nopol W 6117 VP dari arah berlawanan atau dari selatan ke utara. Sepeda motor matik itu dikendarai Ismawan (27), warga Dusun Kembangringgit, Desa/Kecamatan Pungging, Mojokerto.

"Karena jarak sudah dekat, sepeda motor Honda BeAT N 3964 TEJ bertabrakan dengan sepeda motor Honda BeAT W 6117 VP," terang Wihandoko.

Kecelakaan ini menyebabkan Mamik tewas seketika di lokasi. Jenazahnya telah dievakuasi ke RSUD Prof dr Soekandar, Mojosari. Sedangkan Ismawan dilarikan ke RS Sumberglagah, Pacet karena menderita luka ringan.


Menurut Wihandoko, kecelakaan maut ini dipicu kelalaian Mamik. "Pengendara Honda BeAT N 3964 TEJ diduga kurang hati-hati saat berkendara tidak bisa menguasai laju kendaraannya dan tidak bisa mengantisipasi arus lalu lintas yang ada di sekitarnya," tandasnya. (red.w)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved