Senin, 29 April 2024

NMax yang Diduga Picu Kecelakaan Harley di Probolinggo Masih Diburu Polisi

 NMax yang Diduga Picu Kecelakaan Harley di Probolinggo Masih Diburu Polisi

 

Probolinggo, rakyatindonesia.com - Satlantas Polres Probolinggo Kota menyebut, kecelakaan karambol di Jalur Pantura, tepatnya di Jalan Raya Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih ini diduga disebabkan sepeda motor yang menyeberang tiba-tiba. Saat ini, polisi tengah memburu pengendara NMax yang kabur.

Diketahui, laka karambol yang melibatkan 5 kendaraan itu terjadi pada Minggu (28/4/2024) sore. Kecelakaan bermula saat sepeda motor Harley-Davidson nopol B 6363 ZN yang dikendarai Abdul Aziz dan Erysha Kartika melaju dari arah Banyuwangi. Ia hendak pulang ke Surabaya dengan kecepatan tinggi bersama rombongan Moge lainnya.

Sesampainya di TKP, terdapat ada motor Nmax berwarna silver yang masih belum diketahui identitasnya itu tiba-tiba menyeberang dari arah selatan ke utara tanpa memperhatikan arus lalu lintas.

Kasat Lantas Polres Probolinggo Kota AKP Tomy Hermanto mengatakan, lantaran ada sepeda motor menyeberang tanpa memperhatikan lalu lintas, membuat dua kendaraan tersebut kontra hingga pengendara Harley terjatuh.

"Keduanya terjatuh ke arah utara atau sisi kanan jalan setelah bertabrakan dengan sepeda motor tak dikenal yang menyeberang tiba-tiba tanpa memperhatikan arus lalu lintas," kata AKP Tomy, Senin

Saat terjatuh itu, lanjut AKP Tomy, dari arah Probolinggo-Situbondo melaju mobil Innova reborn warna hitam nopol P 1104 HE yang dikendarai Yohandoko Saputra (29) warga Desa Curah Tatal, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Situbondo.

Sedangkan di sisi belakang, menurut Tomy, ada sepeda motor Nmax warna hitam nopol DK 6820 AEK yang dikendarai Dewa Gede Sedana dan istrinya Diah Sari asal Denpasar dengan tujuan ke Malang yang mengikuti laju rombongan Harley dengan laju sedang.

"Karena tidak menjaga jarak aman, sehingga menabrak motor Harley lainnya yang kemudian membuat mereka terjatuh, keduanya lalu dibawa ke IGD RSUD Tongas. Sementara untuk sepeda motor Nmax silver tancap gas ke utara meninggalkan TKP dan kini masih kami kembangkan," pungkasnya.(red.S)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved