Senin, 29 April 2024

Satip Dituduh Curi Motor Anak Mariono Sebelum Tewas Dipukul Balok kayu

 Satip Dituduh Curi Motor Anak Mariono Sebelum Tewas Dipukul Balok kayu

 


Malang, rakyatindonesia.com - Mariono (57) tega membunuh Satip (74), tetangganya di Dusun Lambangkuning, Desa Majangtengah, Dampit, Kabupaten Malang. Pelaku memukul korban dengan balok kayu karena dituduh mencuri motor milik anaknya.

"Dugaan motifnya, pelaku menuduh korban telah mencuri kendaraan milik anak pelaku," ujar Kapolsek Dampit AKP Bagus Wijarnarko kepada wartawan, Senin (29/4/2024).

Pelaku sendiri diamankan polisi setelah sempat kabur usai menganiaya korban di area makam di Dusun Sentong, Desa Rembun, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang, pada Minggu (28/4), malam.

Peristiwa penganiayaan itu terjadi pada Minggu sekitar pukul 16.50 WIB ketika pelaku mendatangi korban yang sedang berada di area makam Mbah Kandang. Sesampai di lokasi, pelaku bertemu dengan korban dan kemudian terjadi cekcok di antara keduanya.

"Selanjutnya korban mengambil balok kayu di sekitar lokasi. Namun berhasil direbut oleh pelaku dan kayu tersebut dipukulkan kepada korban berkali-kali," ungkap Bagus.

etelah menganiaya korban, pelaku pergi meninggalkan lokasi kejadian. Dan warga yang mengetahui peristiwa itu kemudian melapor kepada aparat kepolisian.

Korban sempat dilarikan ke RSUD Kanjuruhan untuk mendapatkan penanganan medis, dari luka serius di bagian kepala. Namun korban meninggal saat dalam perawatan pada pukul 23.30 WIB.

Sementara untuk pelaku kini menjalani pemeriksaan intensif di P. (red.S)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved