Rabu, 10 Juli 2024

Beri Penghormatan Terakhir, Polres Kediri Gelar Upacara Pemakaman Anggota Korbrimob Polri

 Beri Penghormatan Terakhir, Polres Kediri Gelar Upacara Pemakaman Anggota Korbrimob Polri

  


KEDIRI,  rakyatindonesia.com  – Anggota Polres Kediri Polda Jatim ikuti upacara pemakaman untuk Almarhum Iptu Budi Setiawan, yang telah berpulang ke pangkuan Tuhan YME, Selasa (9/7/2024) sore.

Pelepasan anggota Korbrimob Polri ini berlangsung dengan penuh khidmat di kediaman Alm. Iptu Budi, Desa Morangan Minggiran, Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri. 

Kapolres Kediri AKBP Bimo Ariyanto, S.H., S.I.K., melalui Kasihumas Polres Kediri AKP Sriati, S.H. menyampaikan belasungkawa yang mendalam kepada pihak keluarga yang ditinggalkan.

"Kami (Polres Kediri) turut berduka cita atas meninggalnya Almarhum Iptu Budi Setiawan. Beliau adalah anggota yang berdedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya,” ujar AKP Sriati dalam pernyataan resminya.

Suasana haru menyelimuti prosesi pemakaman saat jenazah diberangkatkan dari rumah duka menuju tempat peristirahatan terakhirnya.

Upacara dimulai dengan prosesi militer yang dihadiri oleh rekan-rekan sejawat Almarhum, anggota Polres Kediri, serta kerabat dan masyarakat setempat. 

Kapolsek Gampengrejo AKP Iwan Setyo Budi memimpin upacara pemakaman tersebut. 

Puluhan personel Kepolisian menyampaikan penghormatan terakhir kepada Almarhum. 

“Semoga mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan. Aamiin,” harap AKP Sriati.

Prosesi upacara pemakaman ditutup dengan d'oa bersama yang dipimpin oleh salah satu anggota Polres Kediri.(Red.Tim)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved