Rabu, 10 Juli 2024

Razia Gabungan Polsek di Kota Kediri Amankan Puluhan Motor Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis

Razia Gabungan Polsek di Kota Kediri Amankan Puluhan Motor Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis

   


KEDIRI,  rakyatindonesia.com   - Razia gabungan personel Polsek Mojoroto, Polsek Mojo dan Polsek Semen, Polres Kediri Kota mengamankan puluhan sepeda motor tidak sesuai spesifikasi teknis, Selasa (9/7/2024) malam.

Puluhan motor diamankan petugas saat menggelar kegiatan Cipta Kondisi di Jalan KH Agus Salim, Jl Penanggungan, Jl Semeru dan Jl Raung.

Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason menjelaskan, dari puluhan sepeda motor yang tidak sesuai spesifikasi yang diamankan petugas, beberapa ada yang tidak dilengkapi STNK.


"Puluhan sepeda motor diamankan saat giat Cipta Kondisi, semua yang kita amankan adalah motor tak sesuai spesifikasi," jelasnya.

Disampaikannya, kegiatan Cipta Kondisi dilakukan sebagai langkah antisipasi untuk mencegah terjadinya potensi berbagai gangguan Kamtibmas, baik saat maupun paska digelarnya berbagai kegiatan masyarakat oleh perguruan silat di bulan Suro. 

"Kami harapkan tidak ada konvoi kendaraan bermotor tidak sesuai spesifikasi teknis karena sangat menggangu ketertiban umum dan memicu keributan di akses jalan yang dilewati oleh rombongan pesilat," tambahnya.

Diimbau anggota perguruan silat maupun warga masyarakat yang mengikuti kegiatan Suran Agung tidak melakukan tindakan yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas, baik saat pelaksanaan maupun setelah kegiatan.(Red.AL)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved