Sabtu, 14 Agustus 2021

Mengenal Sosok Pemimpin Desa Telaga Tujuh Kecamatan Durai

Mengenal Sosok Pemimpin Desa Telaga Tujuh Kecamatan Durai



Rakyatindonesia.id Karimun-Durai-,Orangnya cukup sederhana, mudah senyum dan cepat akrab dengan semua kalangan, siapakah sebenarnya lelaki itu,?


Dia adalah Ismail Ibrahim,B.AC,figur bakal calon kepala desa yang akan maju pada Pilkades periode 2021-2027 mendatang.



Siapa yang tidak kenal dengan Ismail Ibrahim,Dia merupakan Kepala Desa yang menjabat sejak tahun 2008 didesa telaga tujuh Kecamatan Durai,ia juga yang membuat sejarah bagi desa telaga tujuh yang dulunya desa durai,dari kemiripan nya lah desa telaga tujuh berkembang pesat dan banyak di kenali orang ramai.Sabtu,14/08/2021


Semenjak menjabat sebagai kepala desa selama 2 periode lalu,bebagai macam macam persoalan dihadapi selama memimpin desa,namun dengan santun Ismail menyelesaikan persoalan tersebut.


Selain itu banyak juga prestasi yang di tonjolkan Ismail Ibrahim,B.AC kedesa telaga tujuh contohnya Pelabuhan desa telaga tujuh,bangunan kantor desa dan berbagai prestasi lainya yang di berikan ke desa telaga tujuh kecamatan durai.


Seperti halnya yang disampaikan oleh salah seorang warga desa telaga tujuh yang tidak mau menyebutkan identitasnya, karena takut berdampak buruk kepada karirnya. ketika berbincang-bincang dengan wartawan rakyat Indonesia.id Jumat (13/08/2021) .Sosok  Ismail Ibrahim memang sangat dikenal dengan baik.


“Kami mengenalnya sudah lama. Waktu beliau masih menjabat sebagai Kepala Desa telaga tujuh,memang terkenal dengan ramah dan suka bergaul. Tutur bahasanya yang sangat santun, dan sifatnya yang hobi bergaul-gaul rekan sejawatnya minum copy diwarung-warung. Hari ini masyarakat merindukan sosok pemimpin yang rendah hati dan merakyat seperti dia,” ungkap salah seorang warga desa telaga tujuh yang tidak ingin diketahui identitasnya oleh wartawan.


Kita juga kenal Ismail Ibrahim sosok pemimpin yang diharapkan,selain itu beliau telah menunjukan kepada masyarakat desa telaga tujuh kecamatan durai yang mana pembangunan-pembangunan yang sekarang dinikmati,itu salah satu bukti kerja keras beliau sewaktu memimpin desa.ulassnya.



“Kita kenal betul dengan dia, sipak terjangnya, gayanya memimpin, pokoknya dia orangnya baik dan tidak mau menyakiti hati, bahkan dia sama sekali tidak pernah memiliki sifat dendam sama orang,” tutupnya,Rudi

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved