Kamis, 16 September 2021

Tokoh Masyarakat Geram Dengan Sikap Pemerintah Kabupaten Karimun Terkait Pulau Selat Durian Kecil Di kecamatan Moro

Tokoh Masyarakat Geram Dengan Sikap Pemerintah Kabupaten Karimun Terkait Pulau Selat Durian Kecil Di kecamatan Moro



Karimun,sepertinya permasalahan tanah di pulau selat durian kecil memang sengaja di bukam oleh pemerintah setempat.


Dalam hal ini salah satu Tokoh Pemuka Masyarakat  angkat bicara (Rahman),mengatakan tanah selat durian kecil memang sudah lama di bungkam,bahkan tidak ada kabar langsung baik dari pemerintah atau pihak PT.Asia Global,ada apa kita tak tahu.Rabu 15/09/2021.


Ditambah lagi pihak PT.Asia Global tidak pernah turun kelapangan melihat tanah yang dibeli,sebab setahu saya pihak Perusahaan hanya membeli sepucuk surat atau selembar kertas yang harganya satu lembar keretas Rp.40 juta rupiah.selain itu juga pihak perusahaan,pemerintah dan masyarakat yang msmpunyai tanah tidak pernah melakukan cek pisik dilapangan sebelum terjadi nya teransaksi jual beli,jelasnya.


Kita kawatir ada penyisipan surat ilegal sewaltu pembayaran kemaren,karena masyarakat tidak pernah menunjukkan keberadaan tanahnya di posisi mana.


Dugaan ada permainan mafia tanah di pulau selat durian kecil waktu pembebesan lahan tersebut,kecurigaan masyarakat terhadap pemeritah dan pihak Perusahaan.


Rahman menyampaikan dan meminta kepada Bapak Bupati Karimun Anuar Rafiq untuk menyelasaikan masalah pulau selat durian kecil,agar tidak ada kecurigan masyarakat kepada Oknum-oknum yang dulu ikut membebaskan lahan tanah selat durian kecil,tutupnya.Rudi

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved