Minggu, 31 Oktober 2021

DPD Partai Golkar Kabupaten Kediri, Gelar Konsolidasi dan Pengarahan Pegiat Medsos Oleh Sarmuji, SE, M.Si

DPD Partai Golkar Kabupaten Kediri, Gelar Konsolidasi dan Pengarahan Pegiat Medsos  Oleh Sarmuji, SE, M.Si



KEDIRI, rakyatindonesia.id Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Kediri adakan Konsolidasi dan Pengarahan pada Pegiat Media Sosial oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Timur, M. Sarmuji, SE, M.Si di Kantor DPD Golkar Katang jalan Pamenang pada, Minggu siang, (31/10/2021). 


Konsolidasi dan Pengarahan Pegiat Sosial ini diikuti Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kediri Sigit Sosiawan, SE dan jajaranya, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Timur Sarmuji, SE, M.Si serta ratusan pegiat medsos dan kader dari Partai Golkar Se wilayah Kabupaten Kediri. Mereka sangat antusias dalam mengikuti pembekalan kali ini. 



Ketua DPD Partai Golkar Prov Jatim M. Sarmuji, SE, M.Si dalam kesempatan ini mendapatkan kesempatan untuk memberikan pembekalan pada 100 pegiat sosial yang akan mendukung program-program Partai Golkar. Sarmuji mengatakan, "Kita harus santun dalam bermedia sosial, nanti kita siapkan materinya dan itu bisa dikemas dalam inovasi penyampaian yang menarik dan komunikatif, " demikian terangnya. 


Pada Media Sarmuji menyampaikan, kita dari Partai Golkar mau mengubah pola komunikasi, yang selama ini kaku, penuh kepentingan dan searah kita ubah dengan cara baru. Sarmuji mengatakan, "Kita mau mengubah pola komunikasi yang lebih humanis dan menarik, tidak bersifat kaku dan penuh kepentingan. Namun kita mau komunikasi yang humanis, bersifat dua arah, bersambung dan sesuai dengan segmentasi yang ada berkembang dimasyarakat, " demikian terangnya. 


Masih menurut Sarmuji ia menambahkan bahwa pada saat ini kita semua tahu bahwa 

semua punya Media sosial, ini merupakan potensi yang kita kembangkan melalui pegiat sosial dari kader-kader terbaik Partai Golkar. 


Perlu sangat diapresiasi langkah yang telah ditempuh oleh Partai Golkar ini, yang terus berusaha untuk selalu hadir dan dekat dengan masyarakat, termasuk mengubah cara pola komunikasi yang lebih humanis, menarik, komunikatif sesuai dengan segmentasi yang berkembang dimasyarakat melalui media sosial dengan menggandeng para kader pegiat media sosialnya (myok).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved