Rabu, 24 Agustus 2022

Hj.Immawaty Anggota DPRD Faraksi Partai NasDem Melalui Reses Akan di Perjuangkan Dalam Rapat

Hj.Immawaty Anggota DPRD Faraksi Partai NasDem Melalui Reses Akan di Perjuangkan Dalam Rapat




SOPPENG, Rakyat-indonesia.com -- Anggota DPRD Fraksi Nasdem Kabupaten Soppeng Hj.Immawaty menggelar reses masa sidang III tahun 2021/2022 di Lakibong Desa Tinco, Kec.Citta Kab.Soppeng, Prov.Sulsel, Rabu 24 Agustus 2022.

Terpantau media ini, masyarakat sangat antusias menghadiri dan mengikuti Reses anggota DPRD Hj.Immawaty. Beberapa warga yang hadir terlihat menyampaikan aspirasi nya agar dapat diperjuangkan nantinya.

 


Reses tersebut berlangsung sangat sederhana dikolong rumah salah satu warga Lakibong. 

Menurut Hj.Immawaty, reses merupakan agenda penting bagi anggota dewan karena secara fungsional menjadi media dalam menjaring aspirasi masyarakat di daerah pemilihan (dapil)-nya.

“Tidak hanya penting, tapi reses ini merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring aspirasi konstituen,” kata Hj.Immawaty

Lanjut dikatakan, Aspirasi yang berhasil diserap melalui reses ini nantinya akan kami diperjuangkan dalam rapat, tutupnya

Usai kegiatan Reses, Hj.Immawaty menyerahkan 2 buah gentong besar penampungan air bersih dan Baju untuk digunakan pada saat panen jagung (baju passeppe) kepada masyarakat Lakibong.

           Publis(pettaduga IWO)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved