Selasa, 30 Agustus 2022

Kemenang Soppeng Afdal, S.Ag MM, Plakat Ini Sebagai Ungkapan Terimakasih Atas Dukungan KPK RI

Kemenang Soppeng Afdal, S.Ag MM, Plakat Ini Sebagai Ungkapan Terimakasih Atas Dukungan KPK RI



Soppeng, Rakyat-indonesia.com - Sebagai bentuk ucapan terimakasih kepada  Kepala Satgas Penuntutan Komisi Pemberantasan Korupsi RI (KPK) yang telah meluangkan waktunya untuk hadir di Bumi Latemmamala Soppeng atas undangan Kakan Kemenag Kabupaten Soppeng  dalam rangka bimbingan Bimtek kepada pegawai ASN kemenag.

Rilis Media Jelajaindonesia.id di muat media Rakyat-indonesia.com, Kakan Kemenag Soppeng, Afdal,S.Ag. MM berikan cendramata berupa plakat yang di serahkan langsung kepada Kepala Satgas Penuntutan (KPK RI) di dampingi Dandim 1423/Soppeng Letkol Inf Sigit Suhendro di ruang Aula Kantor Kemenag Kabupaten Soppeng,Senin (29/08/2022)

“Plakat ini sebagai ungkapan terimakasih saya atas dukungan dengan KPK RI," ungkap Afdal saat penyerahan plakat tersebut.

Kepala Satgas Penuntutan ( KPK )  RI Muhammad Asri Irwan ,SH.MH mengapresiasi khusus Kakan Kemenag kabupaten soppeng yang telah melakukan  bimbingan teknis  (Bimtek) pencegahan KKN dan Pembekalan Asn, pencegahan korupsi, kolusi dan nepotisme


"Harapan saya tidak mau mendengar kemenag soppeng ada perbuatan melanggar hukum tindak pidana korupsi," jelasnya saat wawancara bersama awak media.

Published:(pettaduga IWO)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved