Minggu, 28 Agustus 2022

Pemkab Kediri Gelar Panjalu Scooter Fest, Ribuan Riders Siap Ramaikan Kediri Bersama Mas Dhito

Pemkab Kediri Gelar Panjalu Scooter Fest, Ribuan Riders Siap Ramaikan Kediri Bersama Mas Dhito

  


Kediri, rakyatindonesia.com – Panjalu Scooter Fest yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Kediri di penghujung event Gempita Kemerdekaan pada 27-28 Agustus 2022 diikuti ribuan riders vespa dari berbagai kota di tanah air.

Event akbar bagi pecinta vespa ini menjadi ajang silaturahmi para riders sekaligus pengobat rindu setelah cukup lama tidak melakukan riding bareng. 

“Kita akan riding bareng, siap ya untuk rolling thunder, bagaimana suara knalpot vespa kalian menggema di Kabupaten Kediri,” kata Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana saat bertemu para rider Sabtu (27/8/2022) malam.

Berlokasi di depan kantor Dinas Perhubungan kawasan Simpang Lima Gumul, para riders yang berdatangan di Panjalu Scooter Fest dihibur dengan penampilan Tony Q Rastafara dengan aliran musik reggae.

Sebelum penampilan Tony Q Rastafara, ada pula sejumlah bintang tamu lain yang menghibur para riders vespa yakni Abon Jhon Nusantara dan Gank Buntu.



Mas Dhito begitu sapaan bupati Kediri yang juga merupakan anak vespa itu pun mengajak kepada semua rider vespa untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

Mas Dhito berpesan pada kegiatan riding bareng Minggu (28/8/2022), bagi rider yang tampil keren akan mendapatkan doorprise spesial berupa helm yang dia dapat dari Italia. 

“Sampai jumpa di riding besuk pagi, jangan lupa tampilkan outfit paling menarik yang pernah jenengan pakai,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, selain konser musik, Panjalu Scooter Fest juga diramaikan kontes vespa di Terminal Dinas Perhubungan. Di lokasi itu pun juga disediakan lapak bagi penjualan berbagai merchandise, sparepart dan aksesoris vespa. (red.hr)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved