Senin, 05 September 2022

Abang Becak dan Anggota Polres Kediri Kota Gagalkan Percobaan Bunuh Diri

 Abang Becak dan Anggota Polres Kediri Kota Gagalkan Percobaan Bunuh Diri


Kediri, rakyatindonesia.com - Abang becak yang biasa mangkal di sekitar Jembatan Bandar Lor Kota Kediri, Jawa Timur, bersama Anggota Polres Kediri Kota gagalkan percobaan bunuh diri yang terjadi di jembatan Bandar Lor Kota Kediri, Minggu (04/09/2022).

Kapolres Kediri Kota, AKBP. Wahyudi, melalui Kasi Humas Polres Kediri Kota, Ipda Nanang Setyawan, mengatakan pada hari minggu sekira pukul  11.00 WIB anggota Polres Kediri Kota bersama Abang Becak menolong seorang laki laki yang belum jelas identitasnya mencoba bunuh diri dengan mengaitkan talinya ke salah satu tiang besi jembatan Bandar Lor tepatnya di tengah.

Sekitar pukul 08.30 WIB Abang Becak, bernama Katiran, warga Tamanan melihat korban datang jalan kaki dari timur dan mondar mandir beberapa kali di jembatan sebelah timur.

“Dan korban sempat terlihat terus oleh Katiran dan sekitar pukul 10.30 WIB ada saksi yang belum tau identitasnya, informasi awal orang tersebut adalah seorang pengamen, berteriak di pangkalan becak dan memberitahu bahwa ada yang mau bunuh diri,” Kata Kasi Humas Polres Kediri Kota, Ipda Nanang, Minggu (4/9)

Pada saat itu Absng becak ( Katiran ) berada di warung bawah sedang minum kopi ikut keluar, dan pada saat bersamaan anggota Polantas Polres Kediri Kota yang sedang melaksanakan patroli melihat kerumunan lalu menghampiri korban dan menolongnya dengan posisi leher sudah terikat tali tampar warna biru yang ujungnya sudah mau di ikat di salah satu besi penyangga jembatan.

Ipda Nanang melanjutkan, setelah tali tampar bisa diambil oleh personil ( Polisi ) Lalu Lintas  dan Katiran membawa korban ke sisi timur jembatan, korban hanya mengucap “Saya Ingin Mati “.

” Akhirnya personil Lalu Lintas Polres Kediri Kota bersama SPKT membawa korban ke Mako Polres Kediri Kota,” pungkas Nanang (hum.red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved