Jumat, 02 September 2022

Tahanan Kasus Curas Gantung Diri di Ruang Penyidik Polsek Tambaksari

Tahanan Kasus Curas Gantung Diri di Ruang Penyidik Polsek Tambaksari

 


Surabaya, rakyatindonesia.com – Seorang tersangka bernama Hari (41) warga Kapas Baru gang 6 ditemukan meninggal dunia di ruang penyidik Polsek Tambaksari, Kamis (01/09/2022) sekitar pukul 22.00 WIB. Diduga ada kelalaian dari penyidik Unit Reskrim Polsek Tambaksari sehingga Hari bisa melancarkan bunuh diri.

Hari merupakan tahanan dari kasus pencurian dan kekerasan (curas). Ia mengakhiri hidupnya dengan jeratan tali. “Kayaknya tali, ada bekasnya kelihatan,” ujar Sumber yang meminta dirahasiakan. 

Sementara itu, awak media telah menghubungi Kapolsek Tambaksari, Kompol Bayu Aji. Namun dirinya belum merespon pesan yang dikirimkan. Sementara itu, Iptu Yogi juga tak membalas pesan yang dikirimkan walaupun ponselnya terlihat online.

Lantas menghubungi Kasi Humas Polrestabes Surabaya, Kompol M Fakih. Ia mengatakan pihaknya belum mendapatkan informasi dan menyuruh untuk langsung menghubungi propam atau Wakapolrestabes Surabaya. Sementara Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan juga tidak membalas pesan yang dikirimkan. (red.hr)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved