Selasa, 04 Oktober 2022

2 Orang Meninggal Disambar Petir Dan 1 Orang Kritis

2 Orang Meninggal Disambar Petir Dan 1 Orang Kritis

  

Tuban,rakyatindonesia.com - Tiga warga Desa Sendang Mulyo, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang tersabar petir saat tengah membongkar rumah milik H. Suwanto, warga Desa Jatisari, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban Senin (3/10/2022). Dua korban atas nama Kastono (60) dan Tarmin (50) meninggal dunia sedangkan Saniman (55) selamat namun harus dilarikan ke rumah sakit karena kritis.

Ketiga warga tersebut tersambar petir saat tengah bekerja. Camat Bancar Mastar saat dihubungi membenarkan peristiwa tersebut, kejadian itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Saat itu cuaca di desa Jatisari Bancar sedang dilanda hujan ringan. Kemudian ketiga korban tiba-tiba tersambar petir saat sedang membongkar rumah milik H Suwanto.

"Iya mas kejadiannya sekitar pukul 15.00 WIB saat itu kondisi cuaca di sini hujan rintik-rintik dan ke-tiga korban ini sedang membongkar rumah tua," kata Mastar.

Usai tersabar petir, ketiga korban tersebut kemudian dilarikan ke Puskesmas Bancar. Namun dua orang sudah dinyatakan meninggal dunia sedangkan satu korban bernama Saniman masih selamat namun kondisinya kritis. 

"Jadi ada tiga orang yang tersambar petir, dua meninggal dunia dan satunya yang tersangkut di tiang rumah itu kayaknya yang masih selamat tapi kondisinya kritis mas," ujarnya.

 

Korban yang selamat saat ini sudah di rujuk ke rumah sakit. Sedangkan dua korban meninggal dunia masih berada di puskesmas setempat menunggu dijemput pihak keluarga korban. Sementara polisi yang tiba di lokasi kejadian juga sudah memeriksa sejumlah saksi-saksi.

 

"Karena cuacanya tidak menentu seperti ini, kita harapkan masyarakat lebih waspada dan berhati-hati, sehingga kejadian ini tak terulang kembali," pungkasnya. (red.dl)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved