Kamis, 20 Oktober 2022

Bocah Perempuan Cimahi Tewas Ditusuk Oleh Orang Misterius Saat Pulang Ngaji

Bocah Perempuan Cimahi Tewas Ditusuk Oleh Orang Misterius Saat Pulang Ngaji

 


Cimahi, rakyatindonesia.com - Bocah perempuan inisial PS (12) tewas ditusuk orang tak dikenal di Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Jawa Barat. Polisi masih menyelidiki kasus ini.

Korban ditemukan tergeletak di pinggir jalan yang tak jauh dari rumahnya pada Rabu (19/10/2022) pukul sekitar pukul 18.30 WIB. Posisi tergeletak itu sekitar 150 meter dari tempat korban diduga ditusuk oleh pelaku.

Ketua RT setempat, Aip Sunarya mengatakan penusukan itu terjadi saat korban sedang dalam perjalanan menuju ke rumahnya sepulang mengaji. Saat itu korban berjalan dengan seorang temannya, namun berpisah di persimpangan karena korban melalui gang berbeda.

"Jadi korban ini pulang mengaji, temannya belok ke kanan dia lurus. Nah kalau dari CCTV di sekitar lokasi itu, korban ditusuk di Gang Mukodar Tengah, di dekat toren air" ungkap Aip kepada wartawan di lokasi kejadian, Kamis (20/10/2022).

Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Rizka Fadhilla mengatakan pihaknya sudah menerima laporan soal adanya seorang bocah yang ditusuk orang tak dikenal hingga tgewas. Saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan.

"Kami membenarkan bahwa telah terjadi aksi penusukan yang mengakibatkan korban (bocah) meninggal dunia. Berdasarkan hasil laporan dan pengecekan kejadiannya pukul 19.00 WIB," ujar Rizka. (red.dl)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved