Selasa, 04 Oktober 2022

Dipicu Pemabuk Saling Senggol, Konser Dangdut Santunan Anak Yatim di Lumajang Menjadi Ricuh

Dipicu Pemabuk Saling Senggol, Konser Dangdut Santunan Anak Yatim di Lumajang Menjadi Ricuh

 

Lumajang,rakyatindonesia.com - Konser dangdut dalam rangka santunan anak yatim dan duafa di Lapangan Rambak Pakis, Desa Jokarto, Kecamatan Tempeh, Kabupaten Lumajang, pada Senin (3/9/2022) petang, berakhir ricuh.

Keributan diduga akibat pertikaian antara penonton yang mabuk minuman keras alias miras. Akibat keributan itu, pihak panitia membubarkan konser dangdut demi meminimalisasi kericuhan yang lebih besar.

Semula, konser yang mendatangkan artis dangdut lokal itu berlangsung tertib. Seiring berjalan waktu, konser semakin memanas. Beberapa penonton terlibat baku hantam hingga petugas harus mengejar dan mengamankan beberapa di antara mereka yang dianggap sebagai provokator.

Diduga, keributan disebabkan karena banyaknya penonton yang mabuk miras. "Ada tawuran pak, kemungkinan karena pada mabuk," kata salah seorang penonton, Edi.

Sementara itu untuk mencegah keributan yang lebih besar, konser musik dangdut yang rencananya berlangsung hingga malam hari itu terpaksa dibubarkan lebih awal oleh panitia. (red.dl)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved