Selasa, 18 Oktober 2022

Humas Polri Yang Ke 71 Tahun, Polres Soppeng Laksanakan Bakti Sosial Ini di Lakukan

Humas Polri Yang Ke 71 Tahun, Polres Soppeng Laksanakan Bakti Sosial Ini di Lakukan

 



SOPPENG, Rakyat-indonesia.com -- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ( HUT ) Humas Polri yang ke 71 jatuh pada 30 Oktober 2022, Subbag Humas Polres Soppeng melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan mengunjungi rekan media dan warga yang sakit, Selasa 18 Oktober 2022.


Kegiatan yang dilaksanakan dipimpin langsung Kasikum Polres Soppeng Iptu Muh. Ridewan S.IP didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Soppeng Aipda Ali Hamsidar dengan menyasar rekan media yang sedang mengerami penyakit stroke di Kecamatan Lilirilau dan juga warga di Kecamatan Liliriaja yang sedang mengalami penyakit lumpuh sekian tahun lamanya.


Adapun rekan awak media yang dikunjungi yaitu Lel. Amiruddin yang sedang mengalami penyakit stroke di Kampung Kaluku Desa Baringeng Kecamatan Lilirilau.


Di tempat terpisah Humas Polres Soppeng Aipda Ali melanjutkan menyasar warga untuk menemui seorang Lel. Zainal Adi yang sedang mengalami penyakit lumpuh yang sekian tahun lamanya dikediamannya Cangadi Kel. Galung Kec. Liliriaja.


Kasikum Polres Soppeng Iptu Muh. Ridewan S.IP mewakili Wakapolres Soppeng mengungkapkan bahwa "Bakti Sosial yang dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Humas Polri ke 71 tahun 2022."ujarnya


Selain itu hal tersebut juga merupakan bentuk Kepedulian Polri khususnya Subbag Humas kepada rekan awak media dan warga yang sakit".Jelasnya.


Dalam kesempatan tersebut Subbag Humas Polres Soppeng menyerahkan bantuan berupa Sembako.


"Meski tidak banyak, bantuan tersebut diharapkan dapat bermanfaat terlebih yang terdampak Pandemi Covid - 19".jelas pengharapannya dan begitu pun yang penerima bantuan lel.Amiruddin yang sedang mengalami stroke sekian tahun lamanya dapat berterima kasih kepadanya serta mendoakan agar semoga Allah telah melipat gandakan pahalah membantu warga yang sedang mengalami kesusahan, Imbusnya lel.Amiruddin it 


                   (Pettaduga IWO)



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved