Senin, 17 Oktober 2022

Jalin Keakraban, Babinsa Koramil Gandusari Gelar Komsos Dengan Warga Masyarakat

 Jalin Keakraban, Babinsa Koramil Gandusari Gelar Komsos Dengan Warga Masyarakat


Blitar, rakyatindonesia.com - Sebagai upaya untuk meningkatkan keakraban yang lebih baik lagi, Babinsa Koramil Tipe B 0808/15 Gandusari Kodim 0808/Blitar, Serda Suyadi melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaannya, di Desa Gondang Kec. Gandusari Kab. Blitar, Minggu (16/10/2022).

Serda Suyadi pada saat ditemui menyampaikan, bahwa kegiatan komunikasi sosial yang dilakukan ini, bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga hubungan baik dengan warga masyarakat, sekaligus sebagai upaya untuk mencari informasi guna mengetahui perkembangan situasi dan kondisi di wilayah binaan.

"Kegiatan komunikasi sosial juga merupakan salah satu cara untuk mengenal lebih dekat kepada warga masyarakat," ujarnya.

Dengan adanya komsos yang baik, bisa tercipta suasana yang harmonis dan dapat menunjang kelancaran dalam setiap pelaksanaan tugas di lapangan.

Selain itu juga, hal ini untuk meningkatkan kekompakan dan kebersamaan dengan warga masyarakat, demi terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat agar menjadi semakin solid.

"Karena pandemi Covid-19 masih belum berakhir, Serda Suyadi tidak lupa menghimbau kepada warga masyarakat, agar dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari tetap mematuhi disiplin protokol kesehatan," harapnya. (hum.red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved