Senin, 17 Oktober 2022

Jasad Siswi SMP Depok yang Terseret di Curug Kembar Bogor Ditemukan

Jasad Siswi SMP Depok yang Terseret di Curug Kembar Bogor Ditemukan

 


Bogor, rakyatindonesia.com - Seorang pelajar yang hanyut terseret air bah di Curug Kembar, Puncak, Kabupeten Bogor, Jawa Barat akhirnya ditemukan di hari keenam operasi pencarian.

Korban terakhir atas nama Andini, siswi SMP IT Al Hikmah Kota Depok  ditemukan dalam kondisi meninggal dunia sekitar pukul 10.00 WIB, Senin (17/10/2022).

Jasad Andini ditemukan di aliran Sungai Cimandala, tak jauh dari Kantor Desa Batu Layang, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

"Ada anak-anak SD yang melihat dari atas jembatan sesosok tubuh manusia. Setelah dipastikan oleh warga setempat itu mayat manusia, langsung lapor petugas," terang Komandan Tim BPBD Kabupaten Bogor, Ferdiansyah.

Tim SAR yang tiba di lokasi kemudian mencocokan dengan korban hanyut di Curug Kembar. Setelah dipastikan berdasarkan ciri-ciri bahwa mayat wanita itu korban hanyut, tim kemudian mengevakuasi jasad tersebut.

"Saat ditemukan jasad korban dalam keadaan telungkup mengambang di antara bebatuan di pinggir sungai," kata Ferdiansyah.

Setelah berhasil dievakuasi, jasad korban langsung dibawa ke RSUD Ciawi untuk penanganan lebih lanjut.

Dengan begitu, seluruh korban terseret arus saat kegiatan susur sungai di Curug Kembar ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Adapun keempat korban yakni Tara Taskeen, Amira Hanna, Raka Alandra, dan Andini.

Sebelumnya, empat pelajar SMP al Hikmah Kota Depok hanyut terseret air bah usai mengikuti susur sungai di Curug Kembar yang digelar pihak sekolah tersebut pada 13 Oktober 2022 sekitar pukul 16.00 WIB.

Tiga di antaranya ditemukan tewas di beberapa titik aliran Sungai Cimandala pada 13 Oktober 2022, dan satu korban hilang. (red.dl)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved