Selasa, 18 Oktober 2022

Petani di Sampang Terancam 20 Tahun Penjara Karena Memiliki Puluhan Paket Sabu

Petani di Sampang Terancam 20 Tahun Penjara Karena Memiliki Puluhan Paket Sabu

 


Sampang, rakyatindonesia.com - Polres Sampang mengamankan seorang pria berinisial S (45), warga Desa Pajeruan, Kecamatan Kedungdung, pada Jumat (14/10/2022) malam. Dia diringkus karena kedapatan memiliki puluhan paket narkotika jenis sabu siap edar. Terduga pelaku merupakan seorang petani. Dia diamankan bersama 36 paket sabu siap edar yang tersimpan di dalam lemari pakaian di kediamannya.

Kapolres Sampang, AKBP Arman menyatakan, penangkapan terduga pelaku penyalahgunaan narkotika oleh jajaran Satresnarkoba di Desa Pajeruan itu dilakukan usai pihaknya mendapatkan informasi dari penyelidikan sebelumnya.

"Pelaku diamankan dan setelah digeledah, petugas menemukan 36 paket berisi sabu siap edar dengan berat keseluruhan yaitu kurang lebih 11,62 gram sabu yang disimpan oleh pelaku di dalam lemari pakaian, "kata Arman, Selasa (18/10/2022).

Tidak hanya itu, petugas juga mengamankan uang senilai Rp370 ribu serta smartphone yang digunakan terduga pelaku untuk mentransaksikan barang haram tersebut. Atas perbuatannya, S terancam hukuman maksimal 20 tahun penjara. (red.dl)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved