Kamis, 20 Oktober 2022

Unit Inafis Sat Reskrim Polres Tulungagung Olah TKP Adanya Orang Meninggal Dunia Diduga Gantung Diri

Unit Inafis Sat Reskrim Polres Tulungagung Olah TKP Adanya Orang Meninggal Dunia Diduga Gantung Diri

 


Tulungagung, rakyatindonesia.com - Unit Inafis Sat Reskrim Polres Tulungagung kembali melaksanakan olah tkp adanya orang meninggal dunia diduga gantung diri. Kamis (20/10/22).

Awal mula kejadian pada Kamis (20/10/22), sekira pukul 09.00 saksi sdri. SUTALMI (Ibu Korban), pulang ke rumah Ds. Pulerejo, Kec. Ngantru, Tulungagung dan setelah masuk ke dalam rumah terkejut mengetahui korban Sdri. ES (21) terlihat di dapur rumah dalam kondisi tergantung oleh tali.

Selanjutnya saksi berteriak minta tolong dan datang 2 tetangga yang kemudian menolong korban dengan menurunkan / melepas ikat tali yang menjerat di leher korban tersebut namun didapati sudah tidak ada denyut nadi.

Kemudian warga sekitar berdatangan dan melaporkan kepada pihak Perangkat Desa, Bidan Desa, Puskesmas Ngantru maupun Polsek Ngantru.

Hasil olah tkp Unit Inafis Sat Reskrim Polres Tulungagung maupun pemeriksaan tim medis Puskesmas Ngantru bahwa tidak terdapat adanya tanda kekerasan pada tubuh korban akibat penganiayaan dan korban meninggal dunia akibat gantung diri. (hum.can)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved