Minggu, 20 November 2022

3 Pasangan Remaja di Merangin Diamankan Polisi karena didapati sedang Pesta Miras

3 Pasangan Remaja di Merangin Diamankan Polisi karena didapati sedang Pesta Miras

 



MERANGIN, rakyatindonesia.id - Tiga pasangan remaja di Merangin, Jambi diamankan polisi karena kedapatan pesta minuman keras (miras), Minggu (20/11/2022) dini hari. 

Mereka diamankan saat terjaring dalam operasi Pekat Siginjai 2022. Ketiga pasangan remaja ini kedapatan pesta miras di belakang gedung serbaguna depan Kantor Bupati Baru Kelurahan Pematang Kandis.   Kemudian, oleh petugas tiga pasangan remaja ini dibawa ke Polres Merangin untuk dimintai keterangan.


Kasat Samapta Polres Merangin Iptu Irgazali membenarkan personelnya mengamankan tiga pasangan remaja yang sedang pesta miras.  Ia mengatakan, para remaja ini diminta untuk membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi.



Bukan itu saja, kata dia, pihaknya juga memanggil orang tua dari tiga pasangan remaja itu. "Ya kita lakukan pendataan dan membuat surat perjanjian tertulis untuk tidak mengulang kembali aktivitas yang merugikan tersebut. 

Lalu kita panggil orang tua masing-masing remaja ini agar dapat dibina oleh orang tuanya" katanya, Minggu (20/11/2022). (hum.aw)



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved