Jumat, 11 November 2022

Arus Lalin Arah Kenjeran Dibuka Tutup Akibat Dari Kecelakaan Truk di Merr

Arus Lalin Arah Kenjeran Dibuka Tutup Akibat Dari Kecelakaan Truk di Merr


Surabaya, rakyatindonesia.com - Kecelakaan melibatkan dua truk terjadi di Jalan Merr, Kedung Baruk, Surabaya. Akibat kecelakaan antara truk muat beras bernopol K 1963 AE dan truk trailer bernopol L 9430 UF, arus lalu lintas diberlakukan buka tutup.

Kejadian bermula saat truk muat beras berjalan satu arah dengan truk trailer dari arah utara Jalan Ir Soekarno atau Merr sekitar pukul 04.30 WIB. Namun tiba di traffic light, truk muat beras menabrak dari belakang.

"Menurut keterangan driver truk beras itu mau mencari alamat. Nggak tahu kalau ada lampu merah. Saat lampu merah truk trailer itu berhenti, akhirnya (truk bermuatan beras) nabrak dari belakang," kata Kanit Lantas Polsek Rungkut Ipda Mujiono, Jumat (11/10/2022).


Akibat kecelakaan itu, bagian depan truk bermuatan 10 ton beras nyangkut di bagian belakang truk trailer. Saat akan dilepas, dua kendaran tidak bisa berjalan dan akhirnya melintang di tengah jalan.

"Tidak ada korban dalam kejadian ini," ujar Mujiono.

Sementara untuk arus lalu lintas di perempatan Merr, Kedung Baruk diberlakukan buka tutup. Polisi dan Dishub melakukan sistem pola buka tutup.

Hingga pukul 08.20 WIB, dua kendaraan proses evakuasi. Sementara kendaraan dari arah Kenjeran dan sebaliknya macet. (red.dl)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved