Sabtu, 26 November 2022

Bus Harapan Jaya Ugal-ugalan Tabrak Motor hingga Pengendara Tewas

 Bus Harapan Jaya Ugal-ugalan Tabrak Motor hingga Pengendara Tewas



    Jombang, rakyatindonesia.id - Bus Harapan Jaya menabrak pengendara motor hingga tewas di Jalan Raya Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Tabrakan diduga akibat sopir bus Adi Siswanto (46) melaju ugal-ugalan dengan kecepatan tinggi. Imam Khudori, saksi mata mengatakan, tabrakan terjadi di Jalan Raya Desa Pagerwoko, Kecamatan Perak. "Akibat tabrakan kencang tersebut, motor korban terbakar dan langsung dipadamkan oleh warga dengan pemadam kebakaran. Sedang pengemudinya langsung tewas di lokasi kejadian," katanya, Jumat (25/11/2022).

    Dari identitasnya, diketahui korban bernama Joko Setiyo (26) warga Kecamatan Tanjunganom-Nganjuk. Oleh petugas kepolisian, jenazah korban langsung dievakuasi ke RSUD Jombang. "Bus melaju dengan kecepatan tinggi dari Kediri ke arah Surabaya. Ugalan-ugalan, coba mendahului beberapa kendaraan yang sedang berjalan antre beriringan di depannya," sambungnya.

    Padahal, lanjut dia, dari arah berlawanan melaju sejumlah pengendara motor. Namun, dengan kecepatan tinggi bus tetap meringsek masuk coba menyodok. Alhasil, korban langsung ditabrak dan terlindas bus. "Sopir bus langsung diamankan petugas kepolisian dan dibawa ke Polres Jombang," pungkasnya. (red.lf)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved