Senin, 28 November 2022

Dihantam Angin Kencang, Papan Reklame Roboh Timpa Banyak Kendaraan

Dihantam Angin Kencang, Papan Reklame Roboh Timpa Banyak Kendaraan

 




Sidoarjo, rakyatindonesia.id – Hujan deras beserta angin melanda kawasan Waru dan Gedangan, Kabupaten Sidoarjo, Senin (28/11/2022). Akibat kencangnya angin, sebuah papan reklame di kawasan Aloha roboh dan menimpa beberapa kendaraan.

Reklame yang roboh itu menimpa mobil dan 5 motor, tepatnya di Aloha Gedangan dekat dealer Vespa atau arah ke Jalan Raya Waru dan Surabaya.

Satu pengendara motor mengalami luka-luka di bagian kaki karena terjepit konstruksi besi reklame. Akibat kejadian ini arus lalu lintas juga mengalami kemacetan.

Kabid Ketentraman dan Ketertiban Umum Sat Pol PP Sidoarjo Yani Setiawan memegaskan pihaknya langsung gerak cepat menerjunkan pasukanya ke lokasi kejadian.

“Kita sudah meluncurkan tim reklame Sat Pol PP Sidoarjo, sementara itu dulu data lainya menyusul karena anggota masih di lokasi,” ucap Yani.

Sampai kini petugas terkait masih melakukan evakuasi dengan menggunakan peralatan yang memadahi. Sedangkan korban yang tertimpa reklame, dilarikan ke rumah sakit untuk perawatan medis. [hum.aw]

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved