Sabtu, 19 November 2022

Petugas Damkar Jakarta Pusat Dibegal di Tambora Serta Dibacok

Petugas Damkar Jakarta Pusat Dibegal di Tambora Serta Dibacok


Jakarta, rakyatindonesia.com - Nopri Saputra (27) menjadi korban pembegalan di daerah Tambora, Jakarta Barat. Korban merupakan anggota pemadam kebakaran (damkar) Jakarta Pusat.

"Korban Nopri Saputra seorang petugas pemadam kebakaran di Jakarta Pusat yang berkantor di pos damkar daerah Gambir," kata Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama saat dihubungi, Sabtu (19/11/2022).

Pembegalan itu terjadi sekitar pukul 05.00 WIB pagi tadi. Saat itu, korban keluar dari pos jaganya untuk mengisi bensin di Jalan KH Mansyur, Tambora, Jakarta Barat. Dalam perjalanannya, korban lalu dipepet kendaraan pelaku

Ada tiga orang pelaku menggunakan dua sepeda motor memepet kendaraan korban. Korban yang dipepet kemudian terjatuh hingga dibacok oleh pelaku.

"Salah satu yang dibonceng turun menghampiri korban sehingga korban kaget dan terpeleset sehingga terjatuh. Saat itu pelaku langsung membacok korban yang mengenai punggung bagian belakang sehingga korban mengalami luka," terang Putra.

"Pelaku langsung membawa kabur motor milik korban Ke arah Jembatan Lima," tambahnya.

Putra mengatakan pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi. Ciri-ciri pelaku pun telah dikantongi penyidik.

"Pelaku tiga orang menggunakan dua unit sepeda motor matik yang diketahui oleh korban salah satu motor Vario warna hitam. Adapun ciri-ciri pelaku berusia remaja, masih anak di bawah umur," pungkas Putra. (red.dl)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved