Kamis, 17 November 2022

Prakiraan Cuaca Surabaya Hari Ini: Hujan Mengguyur di Siang Hari

 Prakiraan Cuaca Surabaya Hari Ini: Hujan Mengguyur di Siang Hari



Surabaya, rakyatindonesia.com - BMKG Juanda memprakirakan semua kecamatan di Surabaya diguyur hujan ringan hingga lebat disertai petir siang ini. Masyarakat yang beraktivitas di luar rumah pun diminta waspada saat hujan turun.

"Waspadai hujan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang sesaat," keterangan BMKG Juanda, Kamis(17/11/2022).

Di Surabaya, diprakirakan hujan turun pukul 13.00 WIB. Intensitas hujan ringan hingga lebat disertai petir. Suhu udara 25 - 32 °C, kelembaban udara 75 - 95%. Angin mengarah dari Barat Laut dengan kecepatan 10 - 20 km/jam.

Pada malam hari sebagian besar kecamatan sudah mereda dan cuaca cerah berawan. Meskipun di beberapa kecamatan pada malam diguyur hujan ringan.

Diprakirakan hujan ringan pada malam mengguyur di Kecamatan Gayungan, Gunung Anyar, Rungkut dan Wonocolo.

Di Surabaya sendiri ada 31 kecamatan. Yakni Asemrowo, Benowo, Bubutan, Bulak, Dukuh Pakis, Gayungan, Genteng, Gubeng, Gunung Anyar, Jambangan, Karang Pilang, Kenjeran, Krembangan, Lakar Santri, Mulyorejo, Pabean Cantikan, Pakal, Rungkut, Sambikerep, Sawahan, Semampir, Simokerto, Sukolilo, Sukomanunggal, Tambaksari, Tandes, Tegalsari, Tenggilis Mejoyo, Wiyung, Wonokromo dan Wonocolo.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved