Jumat, 09 Desember 2022

Banyak Proyek Pembangunan Kota Depok Molor

Banyak Proyek Pembangunan Kota Depok Molor

 


Depok, rakyatindonesia.com - Sejumlah proyek pembangunan Kota Depok mengalami kemunduran dari target. Perbaikan jalan Boulevard Grand Depok City hingga revitalisasi trotoar yang seharusnya selesai pertengahan Desember 2022, terpaksa diperpanjang karena beberapa kendala.

Wali Kota Depok Mohammad Idris mengungkapkan, sejumlah proyek yang digarap Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) dilaporkan belum mencapai 40 persen hingga awal Desember ini.

“Sampai Desember ini yang masih banyak tersisa memang kegiatan fisik, utamanya di Dinas PUPR," kata Idris ditemui di Balai Kota Depok, Kamis 8 Desember 2022.

Idris tidak menjelaskan secara detail kendala apa saja yang dihadapi hingga banyak proyek fisik yang molor padahal ditargetkan rampung pada 20 Desember 2022. Pemkot Depok kini berkoordinasi dengan Kejaksaan Negeri Depok agar dapat melakukan pendampingan perpanjangan tenggat waktu penyelesaian proyek hingga akhir tahun.

"Insya Allah, kalau kejaksaan melakukan pendampingan untuk bisa diperpanjang sampai akhir tahun. (target selesai) harusnya 20 Desember, tapi akhir tahun Insya Allah bisa 100 persen," harap Idris.

Idris mengatakan, perpanjangan itu diminta oleh pihak ketiga pelaksana proyek di Kota Depok tersebut. “Mereka minta toleransi waktu karena memang banyak gangguan teknis di lapangan, kayak main bola lah ada perpanjangan waktu,” terang Idris.(Red.Sl)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved