Rabu, 04 Januari 2023

Bejat! Pria Kulon Progo Cabuli 3 Bocah Bermodus Ajak Keliling Naik Mobil

Bejat! Pria Kulon Progo Cabuli 3 Bocah Bermodus Ajak Keliling Naik Mobil

Kulon Progo, rakyatindonesia.com - Pria berinisial Y (57) ditangkap polisi karena diduga melakukan aksi pencabulan di Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Korban perempuan berjumlah tiga orang yang seluruhnya masih anak-anak.

Kasi Humas Polres Kulon Progo, Iptu Triatmi Noviartuti, menerangkan aksi bejat ini terjadi pada 22 Desember 2022 lalu. Bermula saat ketiga korban sedang melintas di depan rumah tersangka lalu diiming-imingi uang untuk membeli jajan.

"Setelah itu korban diajak naik mobil berkeliling, kemudian setelah selesai berkeliling dengan menggunakan mobil ketiga korban diajak kembali ke rumah terlapor untuk bermain kartu remi di rumah pelapor," jelas Novi kepada wartawan Rabu (4/1/2023).

"Sewaktu ketiga korban sedang bermain kartu remi, kemudian terlapor meraba-raba bagian alat vital ketiga korban secara bergantian," imbuhnya.

Novi mengatakan aksi ini baru terbongkar setelah salah satu korban mengeluhkan sakit pada bagian alat vital kepada orang tuanya. Keluhan tersebut disampaikan selang beberapa hari usai peristiwa itu terjadi.

"Selang beberapa hari korban melaporkan kepada orang tua korban bahwa alat vitalnya sakit setelah diraba-raba oleh terlapor," ucapnya.

Novi menjelaskan, pelaku telah dilaporkan ke Polsek Wates. Serangkaian penyelidikan dan penyidikan dilakukan, dan hasilnya kuat dugaan pelaku benar melakukan tindakan pencabulan. Atas hal itu pelaku kini telah ditahan di Rutan Polres Kulon Progo.

"Dalam upaya ungkap kasus ini kami mengamankan sejumlah barang bukti meliputi uang sebesar Rp 6.000, satu bandel kartu remi, dan telepon seluler. Sementara pelaku sudah ditahan di Rutan Polres," ucap Novi. (Red.Sl)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved