Minggu, 22 Januari 2023

Potret Kebahagiaan Komika Kiky Saputri Menjelang Akat Nikah

Potret Kebahagiaan Komika Kiky Saputri Menjelang Akat Nikah

                    


 Jakarta, rakyatindonesia.com - 
Kebahagiaan tengah dirasakan oleh komika Kiky Saputri yang akan segera menikah dengan kekasihnya, M Khairi, pada 28 Januari 2023 mendatang.

Pernikahan Kiky Saputri dan M Khairi akan dilangsungkan di Opus Grand Ballroom, The Tribrata Dharmawangsa Jakarta.

Ternyata, Kiky Saputri tidak menyangka dirinya bisa menggelar pernikahan di gedung mewah tersebut. Padahal, dulu Kiky hanya bisa bermimpi untuk menggelar pernikahan di sana.

"Aku baru cerita sama orang gedung tribrata ya, the power of kata-kata dulu aku 2019 aku pas pandemi pernah diundang sama Tribrata untuk mengisi acara internal mereka. Aku stand up comedy waktu itu. Aku kaya 'pengen deh nikah disini ntar' itu 2019 dan sekarang ketemu lagis ama marcommnya tribata, 'Kiki inget gak?' Aku inget dan pernah ngomong, Alhamdulillah terwujudlah," cerita Kiky Saputri di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (21/1).

Kiky Saputri merasa sangat kaget dan tak menyangka bisa melangsungkan pernikahan di tempat yang sama seperti artis-artis besar lainnya.

Opus Grand Ballroom, The Tribrata Dharmawangsa Jakarta merupakan gedung yang digunakan untuk pernikahan Rizky Billar-Lesti Kejora, Felicya Angelista-Hito Caesar, hingga Baim Wong-Paula Verhoeven.

"Makanya salah satu yang bikin haru ya itu, ini salah satu yang aku impikan. Artis besar ada disini dan aku jadi bagian dari itu, terima kasih banyak atas supportnya," tegasnya.

Sang komika kemudian menceritakan bagaimana perjalanan kariernya dari nol hingga mencapai titik sekarang ini yang tidak lepas dari andil kedua orang tuanya.

"Maksudnya pas ngeliat aduh gue nggak nih kalau ngomongin orangtua. Wajah orang tua tuh kayak ngeliat MasyaAllah dulu tuh kita orang susah loh mah," cerita sang komika.

"Kebayang dulu tinggal di gang, cuma maksudnya kebayang betapa kita berjuang bareng-bareng dari titik nol sampe aku dititik ini. Itu yg bikin haru banget," pungkasnya. (red.id)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved