Minggu, 12 Maret 2023

Resmikan Kantor Badan Pemenangan Presiden, Dasco Optimis Prabowo Menang di Sulawesi Selatan

Resmikan Kantor Badan Pemenangan Presiden, Dasco Optimis Prabowo Menang di Sulawesi Selatan



Makassar - Ketua Harian DPP Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) Sufmi Dasco Ahmad meresmikan kantor Badan Pemenangan Presiden Prabowo Subianto di Sulawesi Selatan, Minggu (12/3/2023). Kantor ini terletak di Jalan Haji Bau, Kota Makassar.


Sufmi Dasco Ahmad didampingi wakil ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra yang juga ketua Fraksi Gerindra MPR RI, Sugiono menyapa puluhan ribu kader Gerindra di Sulawesi Selatan.


Dasco mengatakan, kantor ini merupakan yang pertama diresmikan di luar Jakarta. Ia mengaku bangga dengan semangat kader Gerindra di Sulsel untuk memenangkan Prabowo.


“Kantor badan pemenangan presiden di daerah sudah siap semua. Tetapi karena di daerah ini (Sulsel) yang paling bersemangat, dan yang paling kita banggakan, sehingga kantor badan pemenangan di luar Jakarta kita resmikan yang pertama di Sulsel,” kata Dasco kepada wartawan.


Dasco berharap, dengan hadirnya kantor Badan Pemenangan ini, suara perolehan suara Prabowo di Sulsel bisa di atas 70 persen.


“Melihat kader yang penuh semangat, kami yakin bahwa Prabowo di Sulsel akan memiliki suara yang maju. Kami yakin bahwa Prabowo akan menang di Sulawesi Selatan,” ujar Wakil Ketua DPR RI ini.


Menurutnya, langkah-langkah pemenangan Prabowo di Sulsel sudah berjalan. Salah satu buktinya dengan dihadirkannya rumah pemenangan ini.


“Selama ini para kader di sini tentu saja kita lihat antusias, mereka begitu semangat untuk memenangkan Pak Prabowo di Sulsel. Kami dari DPP yakin Prabowo akan menang di sini,” ucapnya.


Setelah peresmian kantor badan pemenangan, Dasco lanjut temu kader di GOR Sudiang.


Diketahui, pada Pilpres 2019 lalu, Prabowo bisa meraih suara signifikan di Sulsel. Pasangan Prabowo-Sandi mengalahkan Jokowi-Ma’ruf.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved