Minggu, 26 Maret 2023

Sekda Provinsi Riau Menjadi Sorotan Usai Istri dan Anak Pamerkan Kemewahan.

Sekda Provinsi Riau Menjadi Sorotan Usai Istri dan Anak Pamerkan Kemewahan.

   


Pekanbaru, rakyatindonesia.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau, SF Hariyanto menjadi sorotan usai istri dan anaknya memamerkan kemewahan. Istrinya SF disorot karena menggunakan barang mewah hingga liburan ke luar negeri, sementara anaknya disorot karena menggelar pesta ulang tahun secara mewah.
Video anak dari SF Hariyanto melaksanakan pesta ulang tahun ini disebar akun Twitter @PartaiSocmed. Dalam pesta itu, anak dari Sekda Riau ini terlihat memotong kue yang berukuran besar.

SF Hariyanto tidak membantah jika video yang viral itu adalah pesta ulang tahun anaknya. Namun, dia mengklaim jika pesta itu dilakukan 13 tahun yang lalu saat anaknya baru berusia 17 tahun.

"Itu ulang tahun ke-17. Namanya orang tua kepada anak pertamanya. Umur 17 pengen (dirayakan), perayaan itu di toko kok sama teman-teman sekolah," ucap SF menjawab video viral itu, Senin (20/3/2023).

SF mengatakan kegiatan ulang tahun itu sudah lama. Kini anaknya sudah berusia 30 tahun, dan SF mengaku sudah punya cucu.

"Itu lama semua itu. Anak saya umur 17, sekarang umur 30 dan udah punya anak, sudah ada saya cucu. Ya itu sudah lama fotonya," kata SF.

SF mengatakan dirinya prihatin karena foto-foto lama istri dan anaknya yang diviralkan itu adalah peristiwa yang sudah lama terjadi.

"Kalau foto-foto lama diviralkan," katanya.

Selain anaknya, istri SF juga menjadi sorotan terkait foto-foto istrinya, Adrias. Adrias menjadi sorotan karena postinganya liburan di Eropa pakai tas-tas mahal.

Namun SF Hariyanto membantah semua barang-barang yang dipakai adalah tas mewah. Menurutnya, barang-barang itu adalah KW alias tiruan.

(red.Df)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved