Minggu, 19 Maret 2023

Seorang Remaja Dihentikan Lalu Dibacok Sekelompok Orang Tidak Dikenal Di Tengah Jalan Probolinggo.

Seorang Remaja Dihentikan Lalu Dibacok Sekelompok Orang Tidak Dikenal Di Tengah Jalan Probolinggo.

     


 Probolinggo,  rakyatindonesia.com - Mochamad Rio Zamzami, 19, warga Dusun Grojogan, Desa Karangbong, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo dibacok orang tak dikenal. Korban harus dirawat di rumah sakit akibat menderita sejumlah luka.

Peristiwa tersebut terjadi di jalan raya pantura, masuk Kelurahan Sidomukti, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, Minggu (19/3/2023) dini hari. Tepatnya di depan sebuah kantor bank BUMN.

Kanit Reskrim Polsek Kraksaan Ipda Setyo mengatakan atas peristiwa itu korban mengalami luka sobekan pada punggung sebelah kiri dan harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Waluyo Jati, Kraksaan. Peristiwa bermula saat korban hendak mengisi bensin motornya di SPBU, Kebonagung Kraksaan.

"Saat itu korban sedang bersama saksi atas nama Muhamad Nuril, 19, warga Desa Kecik, Kecamatan Besuk," beber Setyo.

Keduanya pun melaju dari arah Kraksaan ke Kota Probolinggo. Namun, di tengah perjalanan, tepat depan salah satu bank BUMN Kraksaan, tiba-tiba keduanya diberhentikan oleh 8 orang yang tidak dikenal.

"Tidak hanya memberhentikan, korban langsung dibacok oleh salah satu pelaku, yang membuat korban tidak berdaya. Sementara para pelaku segera kabur meninggalkan korban begitu saja," tegas Setyo.

Polisi yang mendapat informasi itu segera mendatangi TKB. Korban kemudian dievakuasi ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan untuk segera mendapatkan perawatan medis.

"Kami juga melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara, red) serta meminta keterangan sejumlah saksi yang mengetahui peristiwa itu. Saat ini kami masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku," tandasnya.(red.Df)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved