Kamis, 09 Maret 2023

Seorang Wanita Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Bandung

Seorang Wanita Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Bandung

 


Bandung, rakyatindonesia.com -, Seorang wanita ditemukan tewas dengan kondisi tanpa busana dan mulut tersumpal celana dalam, di sebuah rumah di Perum Kota Baru Arjasari, Desa Arjasari, Kecamatan Arjasari, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo menjelaskan, hasil pemeriksaan sementara barang bukti dan saksi, perempuan tersebut diduga korban pembunuhan. 

"Benar, telah ditemukan seorang perempuan berusia 49 tahun sudah tidak bernyawa dalam rumahnya," ujar Kusworo, Kamis, 9 Maret 2023.


"Saat kakaknya membuka tirai kamar dengan menggunakan sapu lidi, terlihat kaki korban tertutup kain selimut dipanggil-panggil tidak menyahut," ujar Kusworo.

"Kakak korban meminta tetangga korban untuk mencongkel jendela kamar, setelah jendela terbuka para saksi masuk ke kamar melihat K (Korban) sudah keadaan tidak bernyawa," katanya menambahkan.

Jenazah saat ditemukan dalam kondisi tanpa busana dan terlentang ditutupi selimut dan mulut tersumpal celana dalam. "Setelah mengetahui peristiwa tersebut, warga di sekitar langsung melaporkan ke pihak kepolisian Polsek Pameungpeuk," kata Kusworo. 

Kusworo memastikan pihaknya mencari jejak pelaku pembunuhan tersebut. "Diduga korban ini adalah korban pembunuhan, saat ini kami masih lakukan penyelidikan dan mengumpulkan keterangan-keterangan dari para saksi," katanya. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved