Sabtu, 18 Maret 2023

Serap Aspirasi Warga, Wakapolres Soppeng Melaksanakan Lanjutan Program Kapolres Rangkaian Jumat Curhat

Serap Aspirasi Warga, Wakapolres Soppeng Melaksanakan Lanjutan Program Kapolres Rangkaian Jumat Curhat


SOPPENG, Rakyat-indonesia. Com -- Serap Aspirasi Warga, Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H.M.H melaksanakan Program Lanjutan Kapolres Soppeng yaitu Safari Jumat yang dirangkaikan Jumat Curhat di Masjid Miftahunnajah Cangadi Kelurahan Galung Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng, Jumat 17 Maret 2023.


Safari Jumat yang dilaksanakan usai Shalat Jumat Berjamaah tersebut dalam rangka melanjutkan Program Safari Jumat Kapolres Soppeng yang dirangkaikan Jumat Curhat dengan mendengar langsung keluhan warga terkait permasalahan Kamtibmas


Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H M.H dalam kesempatannya bahwa kegiatan ini merupakan lanjutan Program Kapolres Soppeng dalam mendengar keluhan warga terkait permasalahan Kamtibmas.

Disamping itu hal tersebut juga sebagai bentuk silaturahmi dan pendekatan aparat khususnya Kepala Kepolisian terhadap masyarakat dan duduk bersama - sama mendengar curhatan atau permasalahan Kamtibmas.


Usai memberikan sambutan, Wakapolres Soppeng memberikan kesempatan kepada Jamaah Masjid untuk mengeluarkan curhatan atau keluhan terkait permasalahan Kamtibmas yang berada disekitar wilayah Masjid.


Kompol H. Muhiddin Yunus S.H.,M.H menambahkan bahwa kegiatan tersebut akan terus dilaksanakan secara kontinyu dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dengan terjun langsung ditengah - tengah masyarakat.


Sementara itu Ketua Majelis Taklim Masjid Miftahunnajah mengucapkan Apreasiasi terhadap pihak Kepolisian khususnya Polres Soppeng atas Program yang terjun langsung ditengah - tengah masyarakat dalam menyerap aspirasi dan keluhan warga.


Dalam kegiatan turut hadir mendampingi PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat, Kapolsek Liliriaja, Perwira dan Personil Polres dan Polsek Liliriaja. 


        Publis:(pettaduga IWO)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved